Minggu, 09 Oktober 2016

Cara Ampuh Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan pengguna HP Android adalah streaming video YouTube. Menonton dengan cara streaming video di YouTube memang sangat mudah dan menyenangkan. Kamu bisa melihat berbagai video lucu, video musik, trailer film terbaru, dan sebagainya. Namun, menonton dengan cara streaming video di YouTube juga menghabiskan banyak kuota internet. Apalagi kalau kamu lupa waktu dan nonton video lucu sampai berjam-jam. Makanya kali ini Jaka mau kasih tahu kamu Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android.


Kamu mungkin pernah ngerasain, pas lagi asik-asiknya streaming video YouTube, tiba-tiba videonya berhenti, buffering, trus nggak jalan lagi. Ternyata penyebabnya adalah kuota internet kamu yang sudah habis. Pasti KZL banget, kan? Nah, dengan Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming Video YouTube di HP Android ini, kamu nggak perlu khawatir lagi mengalami kejadian serupa. Begini caranya.

Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android

cara hemat kuota streaming youtube android
image by: jalantikus
Untuk menghemat kuota data internet hingga 50 persen, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Opera Max. Aplikasi Opera Max merupakan aplikasi Android penghemat kuota internet yang dibuat oleh Opera Software, perusahaan yang juga mengembangkan Opera Browser dan Opera Mini. Ini dia langkah-langkahnya.

1. Pertama 

Download dan install aplikasi Android Opera Max di HP Android kamu.

2. Kedua

Kemudian, fitur penghemat kuota internet akan aktif dengan otomatis saat kamu buka aplikasi Opera Max tersebut.

cara hemat kuota streaming youtube android
image by: jalantikus
3. Ketiga

Sekarang, silakan streaming video YouTube sepuasnya. Kuota internet kamu akan jauh lebih hemat, bahkan hingga 50 persen! Jadi lebih irit, deh pengeluaran kamu untuk beli pulsa dan kuota data internet.

Itulah Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android. Gampang banget kan caranya? Kalau kamu tahu cara yang lebih praktis lagi supaya streaming video YouTube lebih hemat kuota, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon