Kamis, 06 Oktober 2016

Wow, Orang Terkaya No.1 di Dunia Ini Ternyata Hobi Cuci Piring. Ini Alasannya

Mungkin ketika anda sudah mempunyai banyak uang atau bahkan anda bingung bagaimana cara nya menghabisi atau mengurangi uang yang anda punya itu dengan cara menyewa pembantu untuk membersihkan rumah. Namun berbeda dengan orang paling kaya di dunia ini, siapa yang tidak kenal dengan Bill Gates, seorang pria yang di nobatkan sebagai orang paling kaya nomo 1 di dunia.

hobi bill gates

Namun siapa sangka ternyata Bill Gates mempunyai sebuah kebiasaan yang tidak pernah di bayangkan orang sebelum nya, karena Bill sendiri mempunyai sebuah kebiasaan mencuci piring sendiri pada setiap malam nya. Bahkan dia hampir setiap malam melakukan rutinitas mencuci piring tersebut.

Tidak pernah menyangka memang orang se kaya Bill Gates malah memilih untuk mencuci piring sendiri tidak menyuruh pembantu saja untuk mengerjakan tugas tersebut. Ternyata bukan tanpa alasan diri nya melakukan rutinitas setiap malam itu, karena seperti yang di lansir dari CNBC di sebuah acara Reddit Ask Me Anything pada tahun 2014.  Bill Gates menuturkan bahwa diri nya sangat amat menikmati rutinitas yang selalu dia lakukan itu yaitu mencuci piring.

“Apa sesuatu yang Anda nikmati dan tak disangka oleh orang lain?” Bill Gates ditanya.

“Saya suka mencuci piring dan saya menikmatinya,” jawab Gates.

Perkataan nya tersebut memang bukan hanya sekedar bercandaan semata, melainkan benar-benar kenyataan yang dia lakukan setiap malam nya. Bill juga mempunyai alasan kenapa diri nya selalu melakukan tugas yang seharus nya di lakukan oleh pembantu di rumah nya itu.

Memang benar ada nya kalau ada sebuah studi yang menuturkan kalau dengan cara mencuci piring itu dapat menghilangkan stres yang sedang melanda, bukan hanya itu saja ternyata dengan mencuci piring saja dapat meningkatkan kreatifitas seseorang.

Studi tersebut di hasilkan oleh Universitas Florida yang menuturkan kalau siswa yang akan mencuci piring itu di harus kan untuk berhati-hati. Seseorang yang akan mencuci piring harus fokus dalam pernafasan, ketika menyentuh, mencium serta merasakan tugas nya. Hasil nya akan menurunkan sebuah tingkat kesetresan seseorang, dan akan memberikan sebuah inspirasi


EmoticonEmoticon