Jumat, 02 September 2016

Hai Ladies, Wajib Tau!!! Wanita Dengan Fisik Seperti ini yang Ramai dan Disukai Pria, Pahamilah

Ada istilah mengatangatakan "Don't Judge by the cover" jangan menilai buku dari sampulnya atau jangan menilai seseorang dari penampilanya saja.

Kenyataannya bagi beberapa cowok fisik pada wanita, menjadi pedoman mereka dalam menentukan pendamping hidupnya. Hal tersebut seperti beritakan dalam business insider bahwa yang namanya pria seringkali memperhatikan ciri fisik wanita yang berkaitan dengan kebugaran reproduksinya.
Walaupunpun tidak sepenuhnya benar. Berdasarkan sebuah penelitiaan 4 tipe fisik pada wanita berikut ini menjadi tolak ukur buat para pria dalam memilih pasangan hidupnya.

Ini dia 4 Tipe Fisik Wanita yang digandrungi para Pria

Apa saja 4 Tipe Fisik Wanita yang digandrungi para Pria?

1. Wanita yang memiliki rambut tebal dan mengkilap.
Entah dasarnya apa, tapi ternyata berdasarkan penelitian perempuan yang memiliki rambut tebal dan mengkilap, memiliki tanda kesuburan yang baik di mata para pria.

2. Wanita dengan rona merah di pipi.
Berdasarkan beberapa penelitian, ternyata rona merah di pipi seorang wanita erat kaitannya dengan daya tarik sensualitas terhadap para pria.

3. Wanita yang memiliki bokong yang besar dan pinggang yang kecil
Fisik yang ketiga ini, kembali berdasarkan ketertarikan yang berhubungan dengan tingkat reproduksi dan persalinan. Dimana para pria berpendapat bahwa perempuan yang memiliki bokong yang besar akan lebih baik dalam persalinan.

4. Wanita tanpa riasan wajah.
Buat para wanita, riasan mungkin menjadi salah satu alat untuk memikat kaum adam. Namun ternyata seorang pria akan lebih memilih wanita yang menggunakan riasan wajah 50 % lebih sedikit.

5. Payudara berisi
Ini sudah bukan rahasia pribadi lagi, banyak sekali laki-laki yang menyukai nene-n


EmoticonEmoticon