Minggu, 03 Juli 2016

Heboh!!! SUP Terbuat dari Janin Manusia di Bandrol 5 Jutaan

Apakah anda suka makan sup? Bagaimana kalau seandainya sup yg dihidangkan itu terdiri dari j^nin manusia dalam komposisinya. Nah, kita pasti kaget dan jijik bukan. Tapi anehnya, makanan menjijikkan ini malah jadi hidangan favorit di China, tepatnya di provinsi Guang Dong. Orang cina percaya bahwa janin berkhasiat untuk menguatkan atau meningkatkan kesehatan dan kemampuan di ranjang.


Dikutip merdeka.com, hidangan yang diberi nama Spare Rib Soup itu dibandrol dengan harga CHY 4,000 (atau sama dengan Rp 5 juta) per porsinya. Janinnya sendiri diperoleh dari para calon ibu yang tidak menginginkan bayi di dalam kandungannya. Harga janin tersebut tergantung dari usianya.

Janin yg baru lahir dan berusia 9 bulan bakal dihargai USD 300, Sedangkan janin berumur 5 bulan seharga USD 14,5, dan plasenta hanya berkisar USD 30 saja.


karena stok komposisinya terbatas, makanan ini tak Bisa kita pesan setiap hari. Pengunjung yg ingin menikmati sup ini harus memesan terlebih dahulu jauh-jauh hari. Tidak hanya sup, makanan berbahan dasar j^ nin ini suga tersedia dalam beberapa menu pilihan. Seperti di panggang, kukus, atau mentahan saja.

Dan di kutip dari situs About.com, orang china pada umumnya menyukai anak laki-laki, jadi hanya j^nin perempuan saja yang di jadikan bahan masakan.

Anehnya, restoran atau rumah makan yang menjual sup ini sangat di dukung oleh pemerintah china. Ya tidak bisa di pungkiri, karena di china saat ini menerapkan system 1 keluarga harus cuma punya anak satu tidak boleh lebih

Nah, Bagaimana pendapatmu? Semoga tidak terjadi di Indonesia ya.

Sumber : Palingseru